Kamis, 24 Juni 2010

all gone

24 Juni 2010
udah hampir 9 bulan q ngumpulinnya pa.. tapi kenapa di hapus?

sedikit2 q kumpulin semuanya, g gampang.. satu satu q cari sana sini, waktu itu link download g sebanyak yang ku tahu sekarang.. semua serba limit... dari q g bisa download sendiri sampe sekarang q bisa share hasil downloadnya ke orang lain. 9 bulan itu lama! mulai pertengahan oktober 2009 - 20 Juni 2010.. 

entah karena ada alasan atau g sengaja, tapi kenapa semua diem? bilang lah kalo g suka!! katanya bulan ini last chance q buat puas2in semua?? OK! q nurut kan? q dah bilang IYA untuk semua yang kalian minta, udah! tapi kalian sendiri yang ingkar...

q g bisa frontal tanya2 dan marah2, kalian tau kan? i keep silently dari kemaren sampe sekarang, q cari alasan pergi untuk sekedar jauh dari rumah, karena ketika pulang  I just cry hard...

q g akan capek untuk cry hard, q udah sukses made my eyes wet since yesterday, q pengen marah, tapi g bisa, i just can hurt my self..

24 Juni 2010
it can make me so excited, make me smile and laugh, even if i have a strong pressure behind my happiness..but why u make it gone?

g ngerti sekarang q harus apa, pengen sekali2 ngomong bareng, apa yang dimau mereka dari q, tapi bahkan itu sulit dilakukan..

q cuma bisa berharap suatu keajaiban, keajaiban dimana kami bisa berkumpul, kalian bisa bilang yang kalian pengen, kalian ceritain semuanya kenapa u have to make it gone..

walaupun itu hanya sedikit membantu q, tapi setidaknya q tau apa mau kalian, bukan gantung seperti sekarang..

25 Juni 2010
since this morning, i still cry hard.. i dont know why.. may be I just feel dissapointed in u..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar