Kamis, 06 Mei 2010

NEW hairstyle for 4 jib! #2

kring..kring,,kring awaaasss!!! mau lewat mau lewat.. buru mau ngepost in part 2 truss ada lagi yang lain,, jeng jeng jeng 2nd teasernya 4jib SUPERJUNIOR,., hahhaahhai.
ini foto keduanya:

tadaaa.. isinya ichul, fishy, siwon, tuki,, ama ryeowook.. ahahayyy.. sebenere yang pict kedua ini masih bisa ditebak2 siapa2 pemilik muka masing2..hhhe gg seperti part 1 yang hampir semuanya melakukan transformasi penggantengan wajah..hhaha*emang udah ganteng kali, apalagi my lovely forehead kids,, mas cho!!*pagi2 udah sarap..
muka tuki masih bisa ketebak tuh,, cuma yang bedain dy adalah..taraaa.. muscle yang ada di lengan tu loh,, buseeet dah! gedhe bener.. sukses nih fitnessnya.. sebenernya bagian yang paling diforsir untuk berubah di badan tuki adalah perut,, sekarang dy punya perut sixpack model siwon.. omo~ tapi mungkin diliatinnya waktu di MV kali ya.. *sotoyy
pindah ke eternal magnae ryeowook.. oalah ini nih gaya rambut wookie yang sempet bikin gempar bulan lalu.. gg terlalu keliatan preman kek yang dibilang sebelumnya, tapi oppa keliatan beda, jadi makin kurus tu pipinya,,ini orang kedua yang q tau bertransformasi dengan poni berat sebelah..setelah umin..
capcus ke siwonnie the pooh! *dikeroyok E.L.F..hhahaha,,
masih tetep perlente, rambut item ditata rapi, dan Mr. Young Executive ini tetep keliatan mature, mau dipakein sarung juga sekali siwon ganteng, udah ganteng aja .. *tos ama wonie the pooh
keknya di pict 2 gg seheboh part 1 dibawah...di part satu banyak kejutan, transformasi hairstyle, outfit, make up kunyuk sampe aksesoris duri2 yang dipake mas cho.. di pict 2 ni kalem2 aja.. ichul apalagi.. outfitnya santai tapi cool! hairstylenya jga baru.. long blow blonde hair.. tampan.. ahahay *tos ama undead+petals
yang belum siapa??? oh ya!! fishy.. donghae resmi jadi orang ketiga yang poninya berat sebelah... perlente .. kek rambut siwon di MV blue tomorro.. new transformation!! hhahahay..

ya.. terlepas dari apapun, walaupun diitung2 jumlahnya dari pict 1-2 tetep 10 gg nambah2.. tapi q tau jiwa mereka satu untuk SUPERJUNIOR..
berat perjuangan mereka mulai dari bulan november 2005 mereka mulai debut. gg mudah untuk mempertahankan kesatuan SUPERJUNIOR. tapi dengan dukungan, banyak doa dan cinta ELF mereka akan terus ada sampai hari ini, besok, besok lusa, minggu depan. bulan depan, tahun depan,, dan selamanya..
saranghae yo SUPERJUNIOR..
FIGHTING! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar