Minggu, 10 Januari 2010

beruntung jadi anak-anak biasa

ahahahay... udah enek kali ya liat postinganku,, hhha.. bahas new year,padahal ini udah seminggu lebih new yearnya.. habisnya akhir2 ini no inspiration yet .. buat nulis2.. hhahhaaa.. gampangannya sih ... MALES MIKIR..

but kata Agatha Christie:
I like living. I have sometimes been wildly, despairingly, acutely miserable, racked with sorrow, but through it all I still know quite certainly that just to be alive is a grand thing.

nice!! saya suka saya suka!! ^^
jadi kalo males terus rasanya bakalan rugi.. banget.. tadi siang habis liat Oprah tentang kek kelompok bisa dibilang "deviasinya" kaum nasrani,, *they have their own prophet soalnya.. nah,, banyak hal yang lumayan buat nambah2 semangat hidup with no lazy! hhahahaa..

of course its not about their beliefs but from the other side.. dari cara mereka full fill kebutuhan mereka sendiri,, secara mereka hidup kek terisolasi.. kalo aja ada planet lain yang bisa dihuni mungkin mereka bakal milih ke planet itu buat mengasingkan diri dari kehidupan "normal"..

mereka,, punya kepercayaan sendiri,, strong enough pengaruhnya.. sampe mungkin mirip2 brain wash kali ya.. hhihihiihi

di hidup mereka sehari-hari selalu FOKUS.. do something that usefull.. melakukan aktivitas yang semakin mempermudah mereka to gain their purpose of life lah pokoknya.. tapi add satu hal yang bikin q agak miris.. anak-anak disana gg pernah main.. ya..bener2 gg main,, ditanya apa kalian pernah denger mickey mouse? mereka geleng kepala.. apa mereka tau cinderella?? cuma satu anak yang angkat tangan,, itupun cuma denger.. how pitty they are!... =c ketika ditanya apa kamu mau main? mereka jawab,, kami gg pernah main,, dan sepertinya main itu gg asik..* wott?? gg asikk??? trus anak-anak itu bilang,, belajar dan bekerja are most interesting.. kasian ya..walaupun gg ada paksaan dari siapapun,, tapi.. seusia mereka gg kenal main sama aja bunuh kreatifitas mereka pelan2.. dan anak2 kecil disana udah terlalu bisa disebut dewasa.. karena ternyata pola pikir dan etika cara ngomong anak SD kelas 2 itu lebih mirip umur 20 tahunan.. too fast buat mereka untuk tau tentang bekerja...

tapi yo ben ah,, hhahahaha.. yang penting q berhasil "nyolong" pelajaran hidup yang penting.. yaitu: menutup aurat! wakakakkakaak,, ra nyambung tenan,, tapi bener loo.. di kepercayaan mereka,, wanita harus menutup anggota tubuhnya,, walopun mereka gg wear veil,, tapi q suka waktu ada anak 17 tahun bilang gini: seluruh anggota tubuh wanita (nunjuk dari leher sampe ujung kaki) tu suci,, kami akan menjaga kesuciannya hanya unutuk suami... ihh waw!!! gut,,gut,,,
tapi pelajaran yang sebenere bukan itu ding,, tapi hidup itu harus F.O.K.U.S,, ada ada visi dan punya misi! untuk gain our purpose juga gg boleh jauh2 melenceng dari jalur yang udah kita bikin,, yah walaupun gg akan ada jalan yang selalu mulus untuk bisa mendapatkan sesuatu yang disebut kesuksesan yang diiringi kepuasaan atas usaha sendiri,, ya gg??? yang penting keep fighting and praying!! Allah pasti kasih yang terbaik..

ahahayy... im so wise ya.. huakakakkakaka.. gara2 kyuhyun oppa nih pasti.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar