Sabtu, 14 November 2009

inspired by Bayus` status..

bisa tersenyum LEGA walau terkadang perih, apabila bisa melihat orang yang kita sayangi bisa tersenyum BAHAGIA,, :-) bukan begitu..... 

masih dilanjutin

kenapa sabar?
ikhlas...

daripada menyakiti hati
very like thiss!!!  walopun teorinya lebih gampang dari prakteknya...tapi kata2 ikhlas tu keknya keren banget ya.. bisa nahan yang jadi ambisinya,, dan merelakan sesuatu yang mungkin "terambil" darinya.. dan berusaha mendoakan yang terbaik bagi semua.. walopun di hati rasanya beda..perih mungkin... ikhlas untuk melihat orang yang [secara gg langsung] membahagiakan kita berbahagia [walo dengan yang lain].. pelajaran yang hebat banget q dapet dari secuil kisah hidup anak manusia lain yang mugkin sedang merasa hal yang sama denganku kini... harus bisa merelakan sesuatu yang diinginkan pergi menjauh berbahagia dengan yang lain,,, terlihat pasrah kah? ato bahkan terlihat seperti sudah melepaskannya..?? ya! memang seperti itu seharusnya.. kalo uda mentok berusaha tapi belom bisa berhasil,, kunci terakhir ya cma ikhlas.. dari pada tambah nyakitin hati... karena yakin aja sama 1 hal: pasti ada jalan lain yang lebih baik nantinya...

... salahkah…
aku terlalu cinta
berharap..
semua kan kembali
kau buang aku,tinggalkan diriku
kau.. hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih…

 jadi inget lagunya vierra.. wak wak wak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar